Mini Projector

Proyektor terdiri dari LCD dan DLP proyektor dari proyektor chip saat ini. Karena ukuran yang berbeda dan prinsip pencitraan yang berbeda, ukuran proyektor yang digunakan kedua chip yang berbeda juga berbeda.

Komponen inti proyektor LCD adalah panel LCD. Teknologi ini digunakan pada proyektor yang lebih tua dan lebih matang. Dengan panel LCD 0,5 inci yang digunakan dan disain optik yang ditingkatkan, produk proyektor LCD telah mencapai bobot hanya 1,6kg, sehingga kemampuan portabelnya telah menerima perkembangan yang baik.

Sebaliknya, proyektor portabel DLP yang menggunakan chip DMD memiliki keunggulan dalam kinerja portabel. Umumnya kami menganggap bahwa proyektor ini portabel jika bobotnya kurang dari 2.5kg. Namun bobot proyektor portabel yang digunakan teknologi Panduan Pemakaian Proyektor pemrosesan DLP hanya 1kg atau kurang. Jadi biasanya proyektor ini dianggap super ringan.

Secara umum, penerapan proyektor portabel untuk bisnis biasanya tidak digunakan untuk mendemonstrasikan kerumitan video atau animasi. Tetapi secara umum ini digunakan untuk menunjukkan dokumen statis, bagan, misalnya, Word, dokumen PowerPoint. Jadi proyektor portabel dapat memenuhi kebutuhan bisnis sepenuhnya.

Ketika aplikasi proyektor mini digunakan sewa proyektor yogyakarta murah untuk bisnis keliling dan melatih puluhan orang, umumnya area yang diproyeksikan dalam 60 inci atau kurang. Jadi, tidak perlu produk portabel dengan kecerahan tinggi.

Apa yang harus dipertimbangkan saat memilih dan membeli

Saat memilih proyektor portabel, kinerja adalah poin penting untuk membandingkan produk yang berbeda. Jika Anda ingin membeli proyektor portabel, Anda perlu memperhatikan kecerahan, kontras, resolusi, masa pakai lampu dan layanan.

Kecerahan proyektor mini umumnya antara 800 hingga 2000 lumens. Pengguna harus memilih ukuran kecerahan proyektor untuk membeli yang mini sesuai dengan persyaratan ukuran dan kecerahan lingkungan. Secara umum, jika area lingkungan demo adalah 15 meter persegi dan penerangannya buruk, kecerahan proyeksi 800 lumens sudah cukup. Jika ada sedikit cahaya di lingkungan presentasi, 1000 lumens sudah sesuai. Dan jika ada di ruang terbuka dan lingkungan cahaya yang kuat, Anda harus mempertimbangkan proyektor sekitar 2000 lumen. Perlu dicatat bahwa mesin umum saat ini yang digunakan di seluruh ruangan semi-gelap juga dapat memberikan hasil yang baik. Kecerahan juga akan berbeda karena jarak proyeksi yang berbeda. proyektor lebih jauh dari layar, kecerahan gambar akan lebih rendah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *